Bocoran Tentang Film “Ave Maryam”

 

Halo, kaduds! Udah lihat beberapa postingan Instagram OMK Dudes tentang film Ave Maryam, bukan? Banyak, lo yang mulai tanya-tanya, “Ini film apa?”, “Ceritanya bagaimana?”, “Kapan tayang di Indonesia?”

Sabar ya… Mindud mau kasih info dulu terkait film ini.

Film Ave Maryam berangkat dari kisah penghayatan Ertanto Robby Soediskam selaku sutradara film ini. “Saya terinspirasi dengan kehidupan para suster dan romo yang sangat setia dalam panggilan hidupnya. Tahun 2016, saya mengunjungi susteran dan pastoran di Semarang dan mereka sangat ramah, baik. Dengan penuh cinta, mereka menyambut kami,” kata Mas Robby, sapaannya. “Cerita dari beberapa suster menekankan bahwa mereka juga manusia biasa,” lanjutnya.

Mas Robby begitu mengapresiasi mereka. Nah, bagaimana dengan kalian?

Diakui Mas Robby, proses pembuatan film berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti selama 15 hari syuting dengan dua lokasi, Semarang dan Yogyakarta. Ternyata, film ini tidak cuma tayang di negeri sendiri, tetapi juga akan tayang di beberapa negara tetangga dan Eropa lo kaduds! Salut!

Lalu, kapan film ini tayang di Indonesia? Nah, jawabannya adalah 11 April 2019. Terus, ceritanya tentang apa? Jawabannya, nonton aja biar mindud enggak spoiler.. 😀

Ahsyaaaaap!!!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *